Minggu, 25 Maret 2012

Dream

Saat malam hari ketika aku akan tidur aku merasa takut. Mungkin takut bila ke esokan harinya aku tak bisa membuka mataku lagi. Aku takut bila saat itu tiba semuanya belum terselsaikan. Aku belum menyelsaika apa impian ku. Impian untuk membahagiakan orang-orang yang aku sayangi dan menyayangiku.
Sangat sulit untuk aku memenjamkan mata. Butuh beberapa lama hingga aku tertidur lelap.Tetapi saat aku tertidur, aku bermimpi. Mimpi yang tak pernah bisa kita rencanakan. Ku bermimpi  disaat aku benar-benar
membutuhkan seseorang untuk selau disampingku. Pada saat itu aku sangat merasa sesak. Sesak yang amat sangat menyakitkan. Sakit yang begituh amat nyata kurasakan. Dan TAHUKAH KAMU ?? Siapa yang datang kedalam mimpiku itu? KAMU !. Kamu masuk dalam mimpiku itu. Kamu yang menemaniku saat keadaan ku seperti itu. Tapi sakit itu masih saja kurasakan. Lama kelamaan sakit itu semakin sangat terasa, hingga aku tak kuat lagi. Saat itu pula aku terbangun dari tidurku. Tapi  ternyata, setelah aku membuka mata dari tidurku. Ternyata kamu hanya menjadi bunga tidurku saja. Tetapi rasa sesak itu masih saja aku rasakan.