Senin, 26 Maret 2012

Waiting



Part I
A : Aku pengen pengen curhatttt
B : iya curhat aja kali
A : Tau ngga sih kamu tadi aku BT banget sama Dia
B : Loh memangnya ada apa dengan dia ?
A : Dia buat aku kesel
B : Sabar aja yah, aku selalu ada buat kamu

Part II
A : Tau ngga sih kamu. Aku seneng banget di kasih kejutan sama Dia.
B : Oh yah... Bagus dong

Part III
A : (Nangis)
B : Kamu kenapa? ada masalah?

A : Ternyata selama ini Dia cuma mainin aku doang.
B : Terus sabr yah. Di dunia ini laki-laki masih banyak yang lebih baik dari Dia
A : Tapi siapa?
B : Sabar yah. Nanti kalau waktunya dah tiba bakalan dateng kok :)

Part IV
A : Hey ternyata apa yang kamu katakan benar yah?
B : Ues kayanya ada yang lagi seneng nih :D
A : Iya...
B : Ada apa nih? (Sambil penasaran)
A : Aku udah dapet pengganti Dia
B : Selamat yah. Siapa?
A : Dia satu tempat kerja sama aku..
B : (Hening...)

Part V
A : Aku akhirnya jadian sama Dia
B : Selamat. Aku pergi duluan yah?
A : Kamu mau kemana? Aku kan belum selesai ceritanya.
B : Maaf kapan-kapan aja yah
A: Kok kamu gitu sih ?
B :  : )

Part VI
A : 081234455 ( tuuut.... tuuut...) Kok gak di angkat sih? Kamu kemna?? Aku pengen cerita sama kamu. Aku butuh kamu

Part VII
A : Kamu kemana aja? aku hubungin ngga bisa?
B : Maaf aku sibuk
A : (Meneteskan air mata) Maaf selama ini aku telah membuang waktu mu
B : (Mulai bingung)
A : Maaf kan aku. Aku hubungi kamu cuma.... hiks..hisk..
B : Cuma apa??? Kamu cuma butuh aku buat cerita tentang cowok-cowok kamu aja kan? Aku lelah. Aku sudah cukup menahan rasa sakit ini demi kamu? Sadar ngga sih kamu. Buat apa aku berusaha buat selalu ada buat kamu?
A : (Semakin menagis keras)
B : Sebenernya kamu nyadar ngga sih perasaan aku sama kamu selama ini?
A : Maksud kamu apa? Terus kenapa kamu ngga bilang semua ini sejak awal? Sebenarnya yang aku ingin kan selama ini hanya kmu.
B : Karena aku cuma ingin melihat kamu bahagia.
A : Bohong !!! Kalau sebenarnya memang begitu seharusnya kamu bilang sejak awal