Selasa, 27 Maret 2012

Iseng

A : Ini sama B yah?
B : Iya kok tau?
A : Tau aja.
B : Iya maklum gue kan pnya banyak fans
A : Idih nih orang ke PDan banget sih (ngomong sediri). Oh ini yang lagi deket sama cewk yang bweinisial C kan ?
B : Kok tau?
A : Jadi bener nih? Whaha #Jleb
B : Iya bener. Tau dari mana?
A : Iya tau lah, masa gitu doang ngga tau sih. Dah lama?

B : Iya lah dah lama. Sebelum gue lahir malah.
A : Waduh dah di jodohin dari dulu maksudnya?
B : What???
A : Ini orang aneh banget. Ngga tau siapa aku sebenrnya tapi kok di ladenin. (--") (Ngomong sendiri). Loh, emang kenapa?
B : Orang dia NENEK gue. Masa mau di jodohin sama cucunya sendiri ?!?
A : Whaha malu dia malah jawab kaya gitu. (>.<) Aku ngga bales deh...

Besoknya dia sms duluan...
B : Ini siapa yah?
A : Hahah Penasaran  kemana aja nih orang baru nanya... (Dalam hati). Siapa aja boleh.
B : Beneran ini siapa? Kamu tau siapa aku sebenernya yah?
A : Iya emang aku tau siapa kamu.
B : Ini siapa lah. Kamu D yah.
A : May be yes, may be no. Untung dia ngga tau siapa aku (Dalam hati)
B : Bener ini siapa?
A : zzZZZ... nih orang gampang ketebak juga ternyata. (-,-)''

@dinahaqf