Sabtu, 30 Juni 2012

Anak Yang Tau Malu


Mungkin aku adalah anak yang tak tau malu

Sering kali aku membantah kata-katamu
Aku yang pernah membuatmu kecewa
Aku yang pernah membuatmu sakit hati

Bahkan aku pernah membuatmu menagis
Batinmu aku lukai dengan mudahnya
Seperti orang yang tak pernah berbuatdosa padamu
Aku terus melukai hatimu hingga batinmu berdarah perih akan sikapku ini

Aku yang kadang memakimu karena bosan mendengar ocehanmu
Aku yang seakan memnginginkanmu pergi dari hidupku

Aku yang kadang malu dengan adanya kehadiranmu di kehidupanku

Tapi saat kau memeluk tubuhku yang pernah berbuat dosa padamu ibu
Aku baru menyadari bahwa diriku ini berlumpuran dosa padamu
Aku yang tak tau malu ini masih mengharapkan pelukanmu yang hangat
Aku yang tak pantas mendapatkan pelukanmu ini pantas mendapatkan balasan

Tapi apa yang kau katakan padaku???
Dengan nada yang lembut dan tulusmu membuatku semakin malu
Dengan mudahnya kau memaafkan dosa-dosa yang telah ku perbuat padamu
Dengan lantang dan tegas kau hanya mengeluarkan kaimat yang membuat aku seakan tak bisa bernafas

Kalimat yang membuat aku tak sanggup menampakan wajah dihadapanmu
Kalimatmu yang akan selalu aku ingat "BAGAIMANA PUN JUGA KAU TETAPLAH ANAKKU, ANAK KANDUNGKU"

@dinahaqf