Minggu, 10 Juni 2012

Mimpi di usiaku 17 tahun



Hari ini usiaku memasuki yang ke-17 tahun. Tak terasa detik, menit, jam, hari, bulan bahkan tahun sekalipun begitu cepat dilalui. Jatah usiaku semakin berkurang. Seharunya aku bersikap lebih dewasa. Dan aku harap juga seperti itu.

Tepat pada tangal 09 Juni 2012 malam saat usiaku akan memasuki 17 tahun. Semuanya terasa biasa saja. tak ada yang berbeda, tak ada juga yang sepecial. Dan aku jga tak mengharapkan ada sesuatu yang sepesial di ulang tahun ku . Aku harap di usiaku yang sekarng ini aku bisa jauh lebih dewasa dan mandiri (˘ʃƪ˘)

Tapi aku tak sabar menunggu 10 Juni 2012 ini. Usia ku tepat 17 tahun (sweet seventeen). Mungkin hampir semua mengnganggap usia ini cukup bertarti, mungkin umur ini bisa di jadikan gambaran, kita mulai beranjak dewasa.

Aku pun mulai tidur tepat sekitar jam 12.04. Saat aku sedang berada di sekolah semuanya terasa begitu indah. Dia pun hadir. Dia mengajak aku bercanda, memang tak seperti biasanya. Walau aku menggap aku memang cukup dekat dengannya tapi pada kenyataannya saat aku bertemu dengannya seakan aku tak dekat dengannya. Semua ini bagiku memang terasa aneh. Tapi walaupun begitu aku tak bisa mengungkiri bahwa aku pun menikmati semua ini. Sungguh aku tak kuat menahan tawaku ini.
Dia berubah menjadi menyenangkan dan memperlihatkan ini di depan umum. Seakan dia tak malu telah memiliki teman sepertiku. Rasa bahagiaku pun semakin bertambah. Tah ada rasa sedih sedikitpun yang kurasa. Hanya rasa senang bahagialah yang hadir, jika ada tangisan air mata yang hadir maka itu adalah air mata bahagia. Sungguh semua ini terasa seperti mimpi. (✿◠‿◠)

Dan sayang, setelah aku terasa lelah bermain denganya akhirnya akupun terbangun dari mimpiku itu. Ternyata benar semua ini memang mimpi. Tapi tak apa, walau begitu aku terimakasih pada kalian yang telah hadir dalam mimpi indahku itu. Walau itu hanya mimpi, kalin telah membuat aku bahagia. (っ ̄³) ~


@dinahaqf