Kamis, 21 Juni 2012

First Love Little Thing Called Love

Ada yang belum tau cerita tentang film First Love Little Thing Called Love ? Film yang di mainkan oleh orang Thailan. Kalau ada yang belum nonton coba tonton deh. Di jamin ngga akan nyesel yah kalau kalian nyesel sih jangan salahin aku... ┒('o'┒)

Oke biar kalian ngga bingun mau nonton apa ngga. Aku ceriatain deh sinopsis film ini. Berawal dari seoang cewek anak M.1 yang di sebut dengan "NAM" dia ngecengin kakak kelasnya yang di sebut dengan "P'Shone". Tapi sayangnya "NAM" bukan orang yang populer di sekolahnya. Bisa di bilang fisiknya di bawah rata-rata. Sedangkan P'Shone ini ada lah cowok yang populer di sekolahnya. Dan P'Shone ini bersikap ramah ke semua orang.


Lalu Nam berusaha mencari cara untuk mendapatkan perhatian P'shone. Tapi karena P'Shone ini orang yang sangat populer bukan Nam saja yang berusaha mendapatkan perhatian P'Shone. Walau pun beberapa kali gagal Nam sama sekali tidak putus asa. Nam berusaha abis-abisan hingga dirinya berubah menjadai cewek yang teladan.

Ketika semuanya hampir saja selesai tapi P'Top sahabatnya P'Shone pindah ke sekolah P'Shone. Dan P'Top ini ngeceng Nam. Akhirnya P'Top mendahului P'Shone untuk menyatakan perasaanya pada Nam. Dan sejak itu juga persahabatan Nam mulai pudar. Nam lebih banyak meluangkan waktu bersama teman kakak kelasnya.

Setelah Nam sadar akan kesalahnnya itu akhirnya Nam meminta maaf pada sahabatnya itu. Tapi sayngnya mereka tidak memaafkan Nam. Dan Nam pun memutuskan hubungannya dengan P'Top.

Pada kenaikan kelas tiba Nam mendapatkan banyak kado dari fansnya. Tapi hadiah yang ia inginkan tak dia dapatkan. Yaitu hadiah dari P'Shone. Tak lama dari situ P'Shone datang dan memberikan sati batang mawar hingga akarnya. Tak di sangngga dan di tak di duga P'Shone melah mengeluarkan kata yang sama sekali tak ingin di dengan Nam.


Akhirnya Nam memutuskan untuk menyatakan perasaannya pada P'Shone. Setelah ia menyatakan perasaanya pada P'Shone ia meliha tulisan di baju seragamnya P'Shone ada nama seorang wanita. Dan Nam mengira itu pacarnya P'Shone. Setelah kejadian itu Nam lari menahan rasa sakitnya. (¬˛ ¬”)====ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́(” _ *)

Tapi sebenarnya P'Shone memiliki perasaan yang sama dengan Nam. Sayangnya ia tidak bisa menyampaikan ini semua pada Nam. Karena Nam mendapat peringkat no 1 maka ia mendapatkan hadiah dari ayahnya untuk mengunjungi ayangnya ke Amerika. Dan P'Shone pindah ke Bangkok untuk mengembangkan hobbynya bermain bola. Sebelum P'Shone pergi ke Bangkok dia meninggalkan buku yang ininya memori tentang perasaanya pada Nam.


Belum berakhir sampai sini. Mau tau bagai mana akhirnya ini berakhir??? makanya nonton dong. Kalau kamu-kamu tertarik dengan cerita seperti ini di jamin ngga akan yesel dehhhh.... ayoooo nonton.....!!! ♪♪┌(∵)┘♪└(∵)┐♪┌(∵)┘♪└(∵)┐♪♪

Ini YouTube Trailer First Love A Crazy Little Thing : http://www.youtube.com/watch?v=LLaLWehxJFc

@dinahaqf