Rabu, 04 Juli 2012

Ada Makna Tersembunyi di Balik Kata



Mau mengakui atau tidak, kadang kita mengeluarkan kata-kata yang sulit kita pahami. Oke kita ambil beberapa cobtoh yang ada. Misal :

1. Kita deket sama si doi kita sendiri. Eh, tenyata ada gossip yang ngga tau kebenarannya. Ada yang bilang kalau si doi kita ternyata punya temen deket cewek, entah itu kecengannya atau bahkan pacarnya. Tanpa basa-basi kita mengeluarkan kata “Cie…” kata itu kita keluarkan tanpa kita sadari. Padahal dari lubuk yang paling dalem tuh kita jealous.
Hahaha… kayanya ada nih yang berpengalaman (^^)



Dan kita juga suka atau munggkin pernah mengeluarkan kata “Ya
udah” atau “Ga apa-apa”. Tapi kadang pas kita ngeluarin kata-kata itu tuh sebenernya ngga sesuai dengan apa yang lagi kita rasain. Pas kita ngeluarin kata-kata itu tuh sebenernya hati atau perasaan kita tuh lagi kesel, kecewa dan ada apa-apanya. Tapi masih aja ada orang yang ngga sadar sama makna sebenernya dari kata-kata itu ( ̄ー ̄)

Yah mungkin ada contoh sebagian. Sebenernya masih banyak lagi. Kalian mungkin lebih tau apa aja ‘makna tersembunyi dari kata-kata’ itu sendiri. Bisa di ambil dari pengalaman kalian masing-masing mungkin (^o^)V


@dinahaqf