Jumat, 06 Juli 2012

Pandangan Pertama

Entah darimana rasa ini muncul. Tak biasanya gue seperti ini, gue gak pernah percaya dengan pandangan pertama. Gue juga bukan tipe orang yang suka dengan adanya perkenalan. Tapi kali engga, baru kali ini gue tertarik dengan hal seperti ini. Pertemuan yang tak di sengaja.

Awalnya gue menghadiri undangan ulang tahun teman.
Setelah gue masuk, gue langsung mengucapkan selamat kepada temanku yang sedang berulanglahun itu. Lalu gue langsung mencari temapat duduk. Setelah gue duduk pandanganku langsung tertuju pada satu tujuan. Dia duduk dengan santai, dia beda dari yang lain, tak seperti teman-temannya yang lain. Dia hanya duduk dengan santai ditambah dengan senyumannya yang manis itu. Dia membuat gue terpana melihatnya. Tanpa kusadari ternyata temanku yang datang bersamgue memperhatikan ku. "Cie yang lagi merhatiin cowok.... hahah". Akhirnya gue bangun dari lamunan ku "Hhe tau aja lo meg, gue tertarik aja sama dia". "Tunggu apalagi? Kenapa loe engga
ajak kenalan aja". "Pengen sih... Tapi kan gue cewek?". "Rio..!! Sini". Oh god mimpi apa gue semalem?? Sumapahnya gue malu. Ternyata Mega kenal sama tuh cowok...!!!

"Kenalin ini temen gue Arin, katanya dia pengen kenalan sama loe nih" Mega ngenalin gue. "Aaargh malu setengah mati gue, malu niiih..." Gue dalam hati. "Oh kenalin gue Rio" Rio ngenalin dirinya ke gue. Aaaaa kaga bisa nafas gue, ditambah senyumannya yang kalem itu "Oh iya Arin" gue balik ngenalin diri. "Gimna? dah ngga penasaran lagi kan beb?? ahaha" Nyeletuk Mega. Wah loe malu-maluin gue yah -__-. "Eh sorry, gue kesana dulu yah?" Rio minta izin dengan sopan.

Setelah gue pulang, gue kepikiran dia mulu. Yah dia beda dengan cowo yang lain. Dia buat aku penasaran untuk mengenalnya lebih dekat. Baru kali ini gue nemuin cowok kaya dia

@dinahaqf