Minggu, 15 Juli 2012

Boy Limited


  • Sholeh
    Wow hari gini jarang banget ada cowok yang soleh. Ngga cuma ngaku-ngaku dia isalam aja.   Tapi dia juga ngelakuin sesuatu yang seharusnya dia lakuin. Bisa diliat dari sikap dan prilakunya juga.
  • Sopan
    Semakin lama jaman juga semakin kacau. Cowo sopan juga jarang ditemuin di jaman yang kaya gini. Mereka tau tata cara soapan satun yang benar, bisa membedakan bagaimana melakuakan atau bersika pada yang lebih tua, seumuran, atau pada yang dibawah umur mereka. Selalu menggunakan bahasa yang ENAK di denger.
  • Baik
    Mmm baik disini dalam hal apa aja deh. Gak milih-milih temen (miskin, kaya, liat dari fisiknya) no, mereka ngga liat itu dari situ. Tapi mereka bisa memilih mana teman yang baik untuk didekati atau tidak.
  • Apa-adanya
    Nggak menungtut dari ke sempurnaan. Kalau mereka berpenampilan dan bersikap apa-adanya kemungkinan mereka juga akan menerima orang lain juga apa-adanya. Mereka memperlihatkan kesederhanannya bukan dari KEMEWAHANNYA.
  • Setia
    Setia!! banyak cowok yang doyannya gonta-gati pasangan (kemungkinan cewek juga). Tapi yang di cari tuh cowok yang setia pada satu pasangannya saja. Ketika mereka sudah menemukan si someone maka mereka akan fokos pada satu yang itu saja. Nggak KWGATELAN/keganjenan sama yang lain. Misal, caper ke cewek lain Aaaaa tidakkk ini hal yang paling aku ga suka. Mungkin termasuk salah satu yang aku benci. Gak perduli mereka bercanda atau serius. Yang penting itu mengurangi keyakinan atau kepercayaan kita pada mereka.

    Oke setiap orang beda pendapat dan keyakinan :)


    @dinahaqf