Sabtu, 26 Mei 2012

Why?? (*_*)

Buka FACEBOOK...

Hal yang pertama dilakuin ada lah LIAT OBROLAN

"Aduh mana dia? Dia ON ga yah? "
search...
"Mana sih kok ga ada? Apa jangan-jagan dia ngga akan ON yah? :'(  Gue tunggu bentar lagi deh"

BEBERAPA JAM KEMUADIAN.. #Lebay (tapi ada loh asli yang kaya gini. Yang ketawa jangan-jangan pernah lagi) :D

Jengjrngg..!!

"Akhirnya dia On juga. Bahagianya gue.. ahahahah"

"Sapa jangan yah? Ngga berani ah. Takutnya dia nggak ngarepin kehadiran gue lagi.. ._."
Mikir...
"Ah gue nggak berani. Ngarep dia yang nyapa duluan deh"

Tetot (bunyi ada yang chat gue)
"Duh gue harus cepet-cepet nih. Jagang-jangan dia yang caht gue"
(Jah boro gue dah cepet cepet sampai jatuh jungkir balik ternyata operator yang chat gue #loh kok chat FB ada operatornta yah? ngasar dari mana? (-_-)zzZZ

Tetot... (bunyi chat kembali berbunyi)
Kali ini gue nggak berharap klo itu dia yang chet gue. Gue acuhin deh tuh chatnya.

Pas beberapa jam kemudian..
HUAAAAAAA!!! Teriak setengah mati gue!! ternyata itu dia yang gue tunggu tunggu. Sampai pada akhirnya dia OFF deh.. (T__T)

Hahaha selamat deh buat kalian yang pernah ngalamin kaya gini.. :P

@dinahaqf