Rabu, 09 Mei 2012

Cara Mengetahui Bakat Sendiri

Banyak orang yang tak tau apa bakatnya. Bukan karena mereka tak punya bakat. Kadang kala banyak orang yang tak menyadari baknya itu. Sebenarnya bakat dapt kita gali sendiri. Misal kita mempunyai hobby, bisa jadi itu bakat kita. Beruntunglah mereka yang mengetahui dan sadar akan BAKAT mereka. Lalu bagaimana kabarnya orang-orang yang hingga saat ini belum manyadari bakatnya dan bagaimana kabar mereka yang tak mempunyai BAKAT. Haruskah mereka berdiam diri dan passrah begitu saja?? Jika tidak bagaimana caranya agar kita mengetahui bakat kita sendiri??




Sebenarnya caranya mudah saja. Jika kamu senang melakuan yang kamu lakukan maka kembangkan itu. Masih belum ketemu juga?? Tanya ke keluarga mu, sahabatmu atau teman sekatmu. Mukin saja mereka tau. Bisa saja kamu tak menyadari bakatmu yang terpendap itu. Lalu kamu masih merasa tidak PD?? Mintalah motivasi dan suport dari orang-orang yang kamu anggap sangat berpengaruh bagi kalian.


Dan sekarang bagaimana kabarnya orang-orang yang tak punya bakat?? Maka BERMIMPILAH. Jangan salah orang yang tak punya bakat tetapi mereka memlikiki harapan dan mimpi yang amat sangat besar, bisa saja merekalah yang lebih sukses dari yang memiliki bakat. Jadi bermimpilah setinggi-tingginya dan wujudkan impian, keinginan, harapan mu itu


@dinahaqf