Kamis, 27 September 2012

Relationship??

"Hubungan kita ini sebenarnya apa?" Selalu saja pertanyaan itu yang dia keluarkan padaku. Walau aku sudah menjelaskan padanya. Tapi ia tak prnah mengerti akan hal itu. Bukan aku tak suka padanya, bukan karena aku ragu padanya. Tapi ini karena aku memang ingin menguji keseitiaannya padaku.
Sudah beberapa kali aku mengatakan "Walau hubungan kita ini tak jelas bagi orang lain, tapi bagiku ini sangatlah jelas. Untuk saat ini cukup hanya kamu dan aku yang mengerti tentang hubungan kita ini. Tak usah hal semacam ini di publikasikan. Biarlah mereka yang mengetahui tentang hubungan kita ini sendiri. Bukan aku masih ingin mencari seseorang yang lebih darimu. Aku hanya ingin orang tau bahwa hubungan kita ini tak perlu dipublikasikan. Akan ku publikasikan saat undangan pernikahanku bersamamu sudah siap" 

Tapi mungkin pemikiranku dan kamu sangatlah jauh berbeda. Kau lebih memilih mencari yang lain agar kau memiliki hubungan yang jelas dengannya. Sungguh sama sekali aku tak pernah berfikiran melakukan hal itu padamu. Butuh waktu yang lama bagiku untuk dapat merasa nyaman dan mencari seseorang yang aku anggap tepat Walau kau melakukan itu bagiku aku tak perduli. Aku tak akan mengikuti apa yang telah kmu lakukan padaklu

@dinahaqf