Jumat, 14 September 2012

Kau Pengganggu !!! (Kelakuan nyamuk -_-)

Setiap detik dan setiap waktu kau selalu menggangguku
Sepertinya kau tak pernah lelah selalu melakukan hal itu
Sepertinya kau tak peduli apa yang telah orang-orang lakukan padamu
Sepertinya kau hanya memperdulikan kepentingan mu sendiri

Apa kah kau tak punya rasa malu ???
Hampir di setiap pagi, siang, bahkan malam kau selalu saja hadir
Apalagi saat hujan datang....
Kau datang dengan kelompokmu

Aku heran...
Apakah kau tak punya perasaan???
Apakah kau tak pernah sadar bahwa aku tergagu dengan kedatangngan mu
Kau tak pernah kapok saat aku mengusir mu

Setiap aku mengusirmu tak lama setelah itu kau datang lagi
Kau selalu berbisik di telingaku
Aku bosan dengan suaramu
Apakah kau tau bahwa itu sangatlah menggangu

Awalnya aku membiarkanmu hingga kamu merasa puas
Tapi lama kelamaan kesabaran aku ini sudah habis
Tanpa tersadar aku membuuhmu dengan ke dua telapak tanganku
PLAKK....!!!!! CROTT...!!!
Tubuhmu mengeluarkan darah ku TT___TT
NYAMUK!! :D

@dinahaqf