Minggu, 12 Februari 2012

Yang Aku Inginkan

Ya allah, bila suatu saat nanti aku yang lebih dulu kau panggil untuk menghadapmu dibandingkan dengan yang lain. Ada sesuatu yang aku pinta darimu. Yang aku inginkan yaitu, jagalah semua orang-orang yang aku cintai dan aku sayangi. Dan sayangilah juga orang-orang yang telah menyayangi dan m encintaiku. Terutama untuk kedua orang tuaku. Mereka yang dari dulu siap menerima aku apa adanya. Yang tak pernah menuntut sesuatu yang lebih dariku. Mereka yung selalu menjagaku, mendidikku hingga sampai pada saat ini.

Jika aku sendiri tak sempat untuk meminta maaf pada mereka. Tolong sampaikanlah pesanku itu. Agar mereka memaafkan atas semua kesalahanku yang telah aku perbuat pada mereka. Baik itu saat aku dalam keadaan sadar maupun tidak sadar. Dan jangan lupa juga sampaikan pada mereka bahewa sebenarnya aku sangat mencintai dan menyayangi mereka lebih dari rasa sayangku pada diriku sendiri.


Maafkan aku bila aku tak bisa menyampaikan semua hal ini pada mereka. Karena aku pun tak tau bagaimna caranya agar mereka tahu bahwa sebenarnya aku mencintai dan menyayangi mereka. Walau sikapku ini tak menunjukan bahwa aku sebenarnya amat sangat mencintai dan menyayangi mereka.

Akupun tak bisa melontarkan semua ini pada mereka dengan kata-kata. Karena, aku tak pandai untuk berkata. Aku tak pandai untuk menciptakan sebuah kata-kata yang pantas aku katakan pada mereka.

Tapi ketahuilah bahwa sebenarnya aku sangat amat mencintai dan menyangi kalian lebih dari rasa sayangku pada diriku sendiri. Ku harap kalian semua tau itu.

                                  @dinahaqf