Kamis, 16 Februari 2012

Kenanagan

       Aya dan Dita sudah lama menjalani hubungan. Perjalanan mereka tidaklah mulus. Banyak ujian yang telah mereka lewati bersama. Tapi itu lah yang membuat perjalanan cinta menarik. Mereka mendapatkan pengalaman dari situ. Bagaimana cara mereka menangani ujian yang telah diberikan-Nya. Memang semua ini tidaklah mudah.
****
       Awal mereka di pertemukan sejak pertama masuk kuliah. Sejak

awal Aya sudah mengincar Dita. Tapi mereka tidak satu jurusan. Setelah kegiatan MOS habis, Aya menyelediki seorang wanita yang bernama Dita itu. Dan sayang kabar tentang Dita pun tidak ada sedikit pun.

      Tak disangka selama 3 bulan Aya mencari Dita, ternyata Dita hadir di depan mata Aya. Aya melihat Dita sedang berkumpul bersama temannya. Dari jauh Aya memperhatiakan Dita. Ternyata Eva salah satu temannya yang sedang bersama Dita.
****
      Ternyata dugaan Aya benar, Eva teman Dita itu menyadari kalau Aya memperhatikan Dita. Sebelum masuk jam kuliah Eva dan Aya berbincang-bincang. Tanpa basa-basi Aya langsung meminta nomor Eva. Setelah itu mereka langsung memasuki jam mata kuliahannya masing-masing.
****
      Malamnya Aya SMS Eva. Dengan sepontan 
"Kemarin waktu kamu lagi ngumpul sama temen kamu itu siapa?" Aya bertanya.
"Yang mana? Oh Dita?" 
"Oh jadi Dita yah namanya?"
"Iya. Besok aku kenalin deh."
"Bener nih?"
"Iya.."
"Makasih yah?"
"Oke deh.."
****
       Ternyata Eva menepati janjinya. Eva memperkenalkan Dita pada Aya. Setelah Dita pergi duluan Eva memberika nomber Hp Dita pada Aya.
****
       Malamnya Aya SMS Dita.
"Hai.. Ini Dita? Ini Aya save yah.."
"Oke.. aku save yah..."
****
      Perkenalan mereka selama 2 bulan. Merka langsung menjalani hubungan. Setelah selama 8 bulan hubungan mereka berjalan Aya sempat memutuskan Dita karena tidak kuat lagi dengan sikap Dita yang terlalu ke kanak-kanakan. Tapi tidak lama dari situ mereka menjalahi hubungan lagi.
      Tapi sayangnya lagi-lagi mereka putus kembali. Hingga saat ini.
****
     Akhirnya Aya menjalani hubungan bersama wanita lain. Dan setelah Dita mngetahui Aya telah memili penggantinya. Dita pun mulai membuka hatinya untuk pria lain. Setelah Aya mengetahui kabar tentang Dita yang telah memiliki penggantinya, Aya baru menyadarinya. Dita adalah seorang wanita yang sangat berbeda dengan wanita lain.
      
    Saat Aya ingin move on darinya. Ternyata orang tua Dita menghubunginya. Menanyakan kabar tentang Aya. Dan sekarang Aya sangat menyesal karena tidak bisa mejaga CINTAnya bersama Dita. Karena, ini semua TINGGAL KENANGAN. Dan Aya berjanji dalam hatinya jika seandainya Dita kembali padanya, Aya tidak akan pernah menyianyiakannya lagi. Karena, sifat yang Aya kurang suka dari Dita itu bisa di perbaiki.